Agen Bola Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Bayer Leverkusen

 

Agen Bola – Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Bayer Leverkusen,

 Barcelona akan menghadapi Bayer Leverkusen dalam laga kedua babak penyisihan Grup E yang digelar di Camp Nou, Barcelona, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 01.45 WIB.

Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Berikut data dan fakta laga Barcelona vs Bayer Leverkusen seperti dikutip dari Opta:
* Barcelona meraih lima kemenangan terakhir melawan Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions, melesakkan 16 gol dan kemasukan empat gol. Leverkusen hanya meraih kemenangan melawan Blaugrana pada laga September 2001 meski laga itu digelar di Jerman (2-1).

* Leverkusen menderita tiga kekalahan dalam laga tandang melawan Barcelona di ajang Liga Champions (mencetak dua gol, kemasukan 11). Perjalanan terakhir mereka ke Camp Nou berakhir dengan kekalahan 1-7 pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2011/12.

Agen Bola

* Barcelona tidak pernah gagal meraih kemenangan dalam dua laga pertama di babak penyisihan Liga Champions sejak diberlakukan format baru pada 2003/04.

* Bayer Leverkusen tidak pernah menang dalam dua laga pertama di babak penyisihan grup di ajang Liga Champions.

* Barcelona meraih 26 kemenangan dari 33 pertandingan Liga Champions yang digelar di Camp Nou (enam kali imbang, sekali kalah). Mereka hanya kalah ketika melawan Bayern Muenchen pada semi-final 2012/13 dengan skor 0-3.

* Barcelona mencatat tiga clean sheet dalam laga Camp Nou pada 2015, menang 1-0 melawan Manchester City, 2-0 melawan Paris Saint Germain, 3-0 melawan Bayern Muenchen.

* Barcelona berusaha menjadi tim yang kembali mempertahankan juara Liga Champions, sebelumnya AC Milan melakukan hal yang serupa. Rossoneri mewujudkannya pada 1989 dan 1990.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola