Agen Bola Eks-Kiper Primavera Sulit Berkomunikasi dan Susah Kenali Lawan Bicara

Agen Bola Eks-Kiper Primavera Sulit Berkomunikasi dan Susah Kenali Lawan Bicara

Agen Bola –Eks-Kiper Primavera Sulit Berkomunikasi dan Susah Kenali Lawan Bicara ,

Mantan kiper timnas Primavera, Kurnia Sandi, dikabarkan dalam kondisi butuh perawatan di rumah sakit Sidoarjo.

Perawatan karena Kurnia Sandi tak lagi mudah diajak berkomunikasi dan sulit mengenal lawan bicaranya. Hal tersebut disampaikan rekannya Yeyen Tumena dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Berita mengagetkan tersebut terkuak dalam sebuah pembicaraan di antara mantan pemain Primavera dan Baretti via grup Whatsapp.

“Ya, benar. Kami semua kaget mendengar kabar tentang Kurnia. Kabarnya, sejak Jumat sore kondisinya mulai tidak membaik,” ujar Yeyen, mengutip pembicaraan antara Kurniawan Dwi Yulianto dan Bejo Sugiantoro, seperti dikutip dari Juara.net.

Kabarnya, Bejo Sugiantoro sempat mengajak Kurnia keluar rumah untuk berbincang-bincang namun pembicaraan di antara mereka sudah mulai tidak menyambung.

“Suhu badan Kurnia memang sempat naik-turun, tapi sudah mulai membaik sejak Selasa lalu,” kata Kurniawan dalam pembicaraan di grup Whatsapp Primavera dan Baretti.

Agen Bola

Bejo Sugiantoro membenarkan ucapan Kurniawan. “Saya sempat ajak bicara berdua di mobil, bertanya adakah masalah di keluarga karena sudah enam bulan tidak ada pekerjaan, dia malah menangis,” ujar Sugiantoro.

Menurut Yeyen, pada Rabu dini hari suhu badan Kurnia sempat meninggi. Namun, setelah minum obat mulai membaik. Lalu, masalah lain ia tak bisa buang air kecil, ia pun mengunjungi dokter.

“Setelah diberi obat, Kurnia sempat bisa kencing lagi. Nah, kemarin sore mulai ngaco. Tadi siang istri Kurnia menelepon saya dan memberi tahu bahwa suaminya sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik. Saya suruh cek ke laboratorium, hasilnya baik. Kini, kami suruh Kurnia dibawa ke ahli saraf,” ujar Yeyen, yang kemudian mengirimkan foto kondisi Kurnia terakhir di rumah sakit Sidoarjo.

“Ya, bukan koma tapi kondisi Kurnia saat ini memprihatinkan. Dia mulai gak nyambung ketika diajak bicara. Saat saya lakukan video call, dia juga tidak kenal saya. Minggu pagi akan dicek oleh dokter ahli syaraf,” ucap Kurniawan lewat SMS, Minggu (25/10/2015) pukul 00.30 WIB.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola