Agen Bola Eric Abidal Sempatkan Bertemu Xavi Hernandez di Qatar

Agen Bola Eric Abidal Sempatkan Bertemu Xavi Hernandez di Qatar

Agen Bola –Eric Abidal Sempatkan Bertemu Xavi Hernandez di Qatar ,

Pekan lalu Eric Abidal terlihat berada di Qatar. Bertandang ke negeri kaya minyak ini, Abidal tak melupakan sosok Xavi Hernandez.

Abidal dan Xavi pernah sama-sama memperkuat Barcelona. Keduanya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dan melepas rindu.

Berada jauh dari kampung halaman, Xavi bersemangat bertemu dengan Abidal, Meski bukan sama-sama dari Spanyol, keduanya telah melewatkan banyak kenangan indah ketika masih bersama-sama membela Barca.

Agen Bola

Kenangan yang tak pernah dilupakan kedua sahabat itu adalah pada final Liga Champions 2011 di Wembley. Ketika itu Barca menjadi juara dan baik Xavi yang menjadi kapten nomor dua Barca dan juga Carles Puyol yang hanya bermain di penghujung laga memberi kesempatan untuk Abidal mengangkat trofi.

Ini adalah sebagai bentuk penghargaan pada Abidal yang berhasil memerangi penyakit kanker hati saat itu. Bertemu di Qatar, keduanya melepas rindu.

Abidal menyempatkan diri mendatangi langsung Xavi yang sedang melakukan latihan bersama klubnya, Al-Sadd.

Kunjungan Abidal itu mengingatkannya kembali pada Barca. Ia pun mengungkapkan niatnya untuk bisa segera kembali melanjutkan kariernya di klub raksasa Catalan itu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola