Agen Bola Jurgen Klopp Ingin Bereuni dengan Lewandowski

Agen Bola Jurgen Klopp Ingin Bereuni dengan Lewandowski

Agen Bola – Jurgen Klopp Ingin Bereuni dengan Lewandowski,

Pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sedang mengincar mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Striker 27 tahun tersebut memang sedang dalam performa yang menakjubkan musim ini.

Dari semua pertandingan baik di level klub maupun tim nasional, Lewandowski kerap mencetak gol dengan jumlah minimal 2 gol per pertandingan. Ia bahkan sempat mencetak 5 gol dalam tempo 9 menit di ajang Bundesliga.

Agen Bola

Cemerlangnya potensi Leuwi, panggilan akrab Lewandowski, tak lepas dari peran manajer berusia 48 tahun tersebut. Ya, semasa menukangi Dortmund, Klopplah yang merekrutnya dari klub lokal Polandia, Lech Poznan, pada 2010.

Ia kemudian dipoles sedemikian rupa oleh mantan pelatih Mainz itu dan menjelma sebagai striker kelas wahid.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen sendiri baru berakhir pada tahun 2019. Namun, bukan tidak mungkin Leuwi mempertimbangkan ajakan Klopp tersebut saat ini.

Di sisi lain, manajer yang digaji 7 juta pounds per tahun itu masih memiliki banyak striker di Anfield, yakni Daniel Sturridge, Christian Benteke, Danny Ings, Divock Origi, dan Mario Balotelli. (bola)

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola