Agen Bola Pemain Legia Warsawa Yakin Bekuk Napoli, Dini Hari Nanti

Agen Bola Pemain Legia Warsawa Yakin Bekuk Napoli, Dini Hari Nanti

Agen Bola – Pemain Legia Warsawa Yakin Bekuk Napoli, Dini Hari Nanti,

 Bek Legia Warsawa, Rafal Makowski optimis mengambil tiga poin atas Napoli di laga Liga Europa, dini hari nanti.

Kedua klub akan berhadapan di ibu kota Polandia dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa, dan Makowski mengatakan bahwa timnya bisa belajar dan mengambil inspirasi dari BATE Borisov di Liga Champions saat menang atas Roma.

Patut menjadi perhitungan, Napoli baru saja mengandaskan Juventus di Serie A, dan itu bisa menjadi hal yang harus diperhatikan oleh Legia meski mereka memiliki optimisme tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal di laga ini.

Agen Bola

Namun kemenangan dari Juventus dan fakta bahwa Napoli mulai bagkit saat menang besar malawan Lazio dan Club Brugge tak membuat mereka takut.

“Kita tidak harus membesar-besarkan (masalah ini), Napoli tim kuat, tetapi tanpa melebih-lebihkan itu, mereka tidak sekuat Real Madrid,” katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami mungkin dapat mengejutkan mereka dan mengalahkan mereka, seperti yang dilakukan BATE Borisov di laga Liga Champions melawan Roma. Sebelum pertandingan tidak ada yang menganggap mereka (BATE) sebagai favorit.” tegasnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola