Agen Bola Penggemar Rela Antre Tiga Hari demi Dapatkan Sepatu Lionel Messi

Agen Bola Penggemar Rela Antre Tiga Hari demi Dapatkan Sepatu Lionel Messi

Agen Bola –Penggemar Rela Antre Tiga Hari demi Dapatkan Sepatu Lionel Messi

Adidas merilis sepatu anyar Lionel Messi pada Sabtu (10/10/2015).

Sayangnya, Messi tak bisa mengenakan sepatu barunya itu untuk beraksi di lapangan hijau bersama Barcelona akhir pekan mendatang.

Messi masih harus bekerja keras dalam pemulihan cederanya. Meski Messi tak bisa menjajal sepatu barunya itu, sepatu yang khusus dibuat untuk mega bintang Argentina ini menjadi rebutan ratusan bahkan ribuan suporter.

Untuk sepatu keluaran terbaru yang diberi nama ‘Adidas Messi 10/10’ ini pihak pabrikan hanya mengeluarkan 100 pasang sepatu.

Dari 100 pasang sepatu itu hanya 89 pasang yang dijual ke pasaran.

Agen Bola

 Satu pasang sepatu masih tetap menjadi milik Messi dan untuk sepuluh sepatu lainnya, pemain berusia 28 tahun ini akan membagi-bagikan pada pemain-pemain di seluruh dunia yang menjadi pilihannya.

Di antara pemain beruntung yang menerima sepatu langka milik Messi ini adalah James Wilson dari Manchester United dan Robert Kenedy dari Chelsea.

Sedangkan 89 pasang sepatu yang memiliki desain unik ini akan dilempar ke pasaran. Sayangnya, pihak Adidas hanya menjual sepatu Messi itu di sebuah toko Paseo de Gracia di Barcelona.

Kontan saja, suporter yang mengincar sepatu langka Messi ini berebut untuk mendapatkannya.

Ribuan orang dari penjuru dunia ramai-ramai datang untuk bisa mendapatkan sepatu tersebut. Tampak di depan toko Paseo deretan orang sudah mengantre.

Bahkan ada banyak suporter yang sampai menginap dalam antrean tersebut sampai tiga hari.

Melihat antusias suporter untuk mendapatkan sepatu tersebut, Messi menjadi terharu. Melalui media sosial, Messi mengungkapkan rasa terima kasih pada para fan setianya itu

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola