Agen Bola Thiago Alcantara Tidak Sabar Kembali Bela Timnas Spanyol

Agen Bola Thiago Alcantara Tidak Sabar Kembali Bela Timnas Spanyol

Agen Bola –Thiago Alcantara Tidak Sabar Kembali Bela Timnas Spanyol ,

Gelandang Bayer Muenchen, Thiago Alcantara, mengaku tidak sabar untuk kembali membela timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Kembali ke timnas Spanyol adalah sesuatu yang spesial. Saya menghitung hari. Ini adalah hadiah dobel untuk saya, mendapatkan kesembuhan dan kerjasama tim,” ujar Alcantara yang dilansir oleh laman SEfutbol.

Mantan pemain Barcelona ini, mengakui sulit untuk kembali menemukan ritme permainan setelah sembuh dari cedera.

“Setelah cedera lama, sulit untuk kembali. Sesali spesial untuk kembali membela timnas Spanyol dan menjadi pemain hebat yang bisa membuktikan.”

Agen Bola

Alcantara absen sejak Oktober tahun lalu akibat cedera lutut. Akibat cedera tersebut Alcantara harus menjalani operasi hingga dua kali dalam kurun tujuh bulan.

Spanyol akan menjalani dua laga penentu pada kualifikasi Piala Eropa 2016. La Furia Roja akan menghadapi Luksemburg di Estadio Municipal Las Gaunas, Jumat (9/10/2015) dan menghadapi tuan rumah Ukraina di Stadion NSK Olimpiyskyi, Senin (12/10/2015).

Saat ini Spanyol berada di puncak klasemen Grup C setelah mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan. Spanyol terpaut dua angka dari peringkat kedua Slovakia.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola