Agen Bola Toni Kroos Dukung Carlo Ancelotti Latih Bayern Muenchen Musim Depan

Agen Bola Toni Kroos Dukung Carlo Ancelotti Latih Bayern Muenchen Musim Depan

Agen Bola – Toni Kroos Dukung Carlo Ancelotti Latih Bayern Muenchen Musim Depan,

Satu lagi pelatih dikabarkan bakal bergabung dengan Bayern Muenchen tahun depan.

Setelah Juergen Klopp, kini giliran Carlo Ancelotti yang diisukan siap mengambil alih posisi Josep Guardiola, jika sang pelatih jadi pergi.

Gelandang Real Madrid yang notabene pernah membela FC Bayern, Toni Kroos, sangat mendukung jika Ancelotti hijrah ke Allianz Arena.

Kroos yang pernah menjadi anak buah Ancelotti di Madrid, menganggap arsitek asal Italia tersebut punya potensi untuk membawa FC Bayern meraih banyak gelar.

“Tentu pelatih kelas dunia seperti Ancelotti hanya akan berpikir untuk menerima tawaran satu, atau mungkin dua klub Jerman. Dia bisa berbahasa Inggris. Dia seharusnya bisa sukses bersama klub top macam FC Bayern,” kata Kroos.

Agen Bola

Pekan lalu, beredar rumor bahwa FC Bayern sudah mencoba menghubungi Ancelotti. Klub tersukses di Bundesliga ini dikabarkan sudah mulai berburu pelatih baru mengingat kontrak Guardiola bakal berakhir pada pengujung musim 2015-16.

Ancelotti saat ini menjalani masa rehat. Pria berusia 56 tahun itu sempat dipercaya menangani Madrid dalam periode 2013 hingga 2015.

Hingga saat ini Guardiola belum menegosiasikan kontrak baru bersama FC Bayern. Namun Direktur Klub FC Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, optimistis Guardiola akan memperbarui kontraknya pada akhir tahun ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola