Agen Bola Victoria Tepis Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan David Beckham

Agen Bola Victoria Tepis Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan David Beckham

Agen Bola –Victoria Tepis Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan David Beckham ,

Victoria Beckham baru-baru ini berkomentar mengenai isu yang menyebut rumah tangga dirinya dengan Beckham’>David Beckham sedang mengalami masalah.

Mantan personel Spice Girls itu menegaskan dirinya tidak pernah menanggapi rumor yang membahas rumah tangganya.

Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga itu dihembuskan oleh mantan pengasuh yang bekerja di keluarga Beckham, Abbie Gibson.

Sosok berusia 27 tahun itu disebut telah melanggar kontrak terkait kerahasiaan. Abbie mengklaim dirinya berteman dekat dengan Victoria dan sudah tinggal bersama pasangan tersebut selama dua tahun.

Menurutnya Beckham pernah menyatakan ingin berpisah dan Victoria menangis saat membahas rumor yang menyebut Beckham bersama wanita lain ketika sedang berdebat.

“Saya tak pernah mendengarkan, atau berkomentar mengenai aspek apa pun dalam hidup saya. Saya bersyukur memiliki suami yang baik dan anak yang cantik, sehat, serta bahagia,” ujar Victoria dalam wawancara bersama Grazia seperti dilansir GDN Online.

Belakangan ini, Victoria dan Beckham memang kerap mendapat kritik lantaran keduanya jarang terlihat bersama akibat kesibukannya masing-masing. Meski begitu, Victoria menegaskan dirinya dan Beckham selalu menyelesaikan masalah yang timbul dalam rumah tangga.

Agen Bola

“Ya, kami sering bepergian terkait bisnis masing-masing dan komitmen pada kegiatan amal. Tapi kami selalu meluangkan waktu berdua sebagai pasangan dan sebagai keluarga. David dan saya tak perlu membuktikannya. Kami saling mencintai, saling mengawasi, dan kami berdua kuat sebagai pasangan dan orang tua,” tuturnya.

Selama 16 tahun menikah dengan Beckham sejak tahun 1999, Victoria mengatakan dirinya memiliki pandangan tersendiri pada pasangannya tersebut. Baginya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu lebih dari sekedar suami maupun ayah bagi empat anaknya.

“Suami saya terus menginspirasi dan membimbing saya. Dia telah melakukan begitu banyak pekerjaan yang baik. Saya melihat ke arahnya dan memiliki rasa hormat serta kekaguman atas semau yang telah dia capai,” ucapnya.

“David dan saya memiliki etos kerja yang kuat. Saya yakin itu contoh yang bagus untuk membimbing anak-anak kami. David dan saya menjelaskan pada anak-anak apa keistimewaan hidup yang mereka punya,”

“Kami katakan pada mereka bahwa di banyak tempat di seluruh dunia ada anak-anak yang kelaparan, tak punya rumah, dan sakit. Mereka semua memahami betapa pentingnya menolong sesama. Romeo mengikuti lari maraton awal tahun ini dan mengumpulkan jumlah uang yang luar biasa lewat sponsor. Itu dibagi untuk kegiatan amal David dan UNAIDS,” paparnya lagi.

Sebelumnya, The Sun melaporkan bahwa pasangan ini tengah hidup terpisah lantaran Victoria tidak suka dengan teman-teman Beckham. Teman-teman yang dimaksud adalah aktor Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley, yang dikenal sebagai model dan aktris asal Inggris. Menanggapi rumor tersebut, seorang sumber yang dekat dengan Victoria menegaskan kabar itu hanyalah omong kosong.

“Itu tak masuk akal. Bahkan David tidak berteman dengan Jason dan Rosie. Mereka sekeluarga kumpul bersama selama tujuh minggu pada liburan baru-baru ini. Itu semua omong kosong,” tegas sumber itu kepada Mirror.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola