Alami Kekalahan Mengejutkan dari Betis di Bernabeu, Isco: Real Madrid Harus Move On

Alami Kekalahan Mengejutkan dari Betis di Bernabeu, Isco: Real Madrid Harus Move On

Berita Bola, Alami Kekalahan Mengejutkan dari Betis di Bernabeu, Isco: Real Madrid Harus Move On

Real Madrid secara mengejutkan kalah di kandang sendiri dari Real Betis pada laga pekan kelima Liga Spanyol 2017-2018, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk 0-1.

Yang membuat ini jadi luar biasa, kemenangan Betis diraih secara amat dramatis karena mereka mencetak gol tepat di pengujung laga, yakni via Arnaldo Sanabria di menit 90+4!

Ini pun menjadi kali pertama Madrid asuhan Zinedine Zidane gagal mencetak gol dalam 74 pertandingan terakhir. Ya, terakhir kali Los Blancos gagal mencetak gol dalam suatu laga adalah pada April 2016 silam!

Well, kembalinya Cristiano Ronaldo ke starting eleven Madrid usai hukuman larangan bermainnya berakhir pun seperti tak berpengaruh.

Kombinasinya bersama Gareth Bale dan Isco, serta Marco Asensio yang masuk di babak kedua mati kutu menghadapi kokohnya tembok pertahanan Betis. Dan harus diakui, kiper Betis yang juga pernah memperkuat Madrid, Antonio Adan, tampil fenomenal di laga ini.

Dengan hasil ini, Madrid pun kini tertahan di peringkat tujuh papan klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018, terpaut tujuh poin dari Barca yang memimpin di puncak. Sementara itu, Betis setingkat di atas Madrid. Armada Quique Setien bercokol di peringkat enam dengan koleksi sembilan poin.

{ Baca juga : ” Ambisi Winger Juventus, Raih Banyak Gelar Musim Ini ” }

Menanggapi kekalahan mengejutkan dari Betis, gelandang serang Madrid, Isco, pun menyatakan kalau timnya tak perlu kecewa berlebihan. Bintang Timnas Spanyol itu pun mengajak rekan-rekan setimnya untuk segera move on, berbenah, dan membalikkan situasi.

“Ini seolah-olah bila kami tak mendapatkan gol lebih awal di Bernabeu, kami sedikit cemas. Itulah sesuatu yang kami harus perbaiki dan ini lebih baik terjadi saat ini, di awal musim ketika masih banyak waktu dan ruang untuk diperbaiki,” ucap Isco seperti dimuat Panduan Bermain Judi.

“Mari berharap ini tak terjadi lagi. Kami harus segara bangkit, berbenah, dan membalikkan situasinya. ini tak mudah, tapi kami sudah pernah melewati hal yang lebih sulit,” katanya.

“Kami adalah juara bertahan, kami Real Madrid dan kami memiliki kewajiban memperjuangkan segalanya,” tukas pemain berusia 25 tahun yang juga pernah jadi andalan Malaga tersebut.