Alami Masalah Jantung, Jose Mourinho Tawarkan Michael Carrick Jadi Staf Pelatih Manchester United

Alami Masalah Jantung, Jose Mourinho Tawarkan Michael Carrick Jadi Staf Pelatih Manchester United

Berita Bola, Alami Masalah Jantung, Jose Mourinho Tawarkan Michael Carrick Jadi Staf Pelatih Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, siap memberikan posisi staf pelatih kepada Michael Carrick, yang kini masih berstatus sebagai pemainnya di Setan Merah. Seperti diketahui, pemain berusia 36 tahun itu tengah memiliki masalah kesehatan dengan ritme detak jantungnya.

Hal itu juga yang menyebabkan kapten Setan Merah harus absen beberapa bulan setelah menjalani satu laga pada musim ini. Mourinho pun siap menawarkan Carrick di posisi staff pelatih, seandainya pemain berpaspor Inggris itu ingin mengakhiri kariernya sebagai pelatih.

“Dia tahu bahwa staf pelatih saya memiliki kursi untuknya jika dia mau. Bila dia menginginkan kursi itu, itu ada di kantor dan itu untuknya,” ungkap Mourinho, mengutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Gol Alexis Sanchez Jadi Penentu Kemenangan Arsenal atas Burnley, Wenger: Itu 100% Penalti ]

“Saya menginginkannya, dewan menginginkan itu dan sang pemilik juga menginginkannya. Masa depannya akan bersama kami,” tambahnya.

“Michael sebagai pribadi lebih penting ketimbang Michael sebagai pemain. Kami memberinya waktu untuk bersantai, pulih dan percaya diri untuk membuat keputusan saat dia ingin bermain dan kapan dia ingin berhenti,” lanjutnya.

Meski begitu, Mourinho optimis sang kapten akan segera comeback bersama Man United dalam waktu dekat. Sebab Carrick sudah memulai latihannya kembali bersama skuad Setan Merah pada Sabtu 25 November 2017.