Alasan Mourinho Ingin Ibrahimovic Gabung MU Lagi

Alasan Mourinho Ingin Ibrahimovic Gabung MU Lagi

 

Berita Bola, Alasan Mourinho Ingin Ibrahimovic Gabung MU Lagi

Jose Mourinho menegaskan, jika ia masih menginginkan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Manchester United. Mourinho mengungkap kemungkinan bomber asal Swedia itu akan kembali berseragam MU musim ini.

Trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, adalah bukti kehadiran Ibrahimovic musim lalu. Catatan 28 gol dalam 46 laga di semua ajang, adalah bukti lainnya jika Ibrahimovic masih tajam meski sudah berusia senja.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Ibrahimovic masih mampu bersaing di Premier League yang terkenal keras. Hal ini yang jadi alasan utama Mourinho menginginkannya kembali ke Old Trafford.

[Baca Juga -“Antarkan 3 Poin bagi Everton, Koeman: Itu Alasan Kami Datangkan Rooney!“]

Mourinho yakin, Ibrahimovic juga takkan puas hanya bermain semusim bersama MU. Ibrahimovic tentu masih punya impian lain yang bisa dicapainya bersama MU.

“Apa yang dia lakukan tahun lalu belum cukup baginya. Dia berpikir masih bisa melakukan lebih. Dia ingin bermain sepakbola lebih di tingkat tertinggi. Jadi, kami sedang dalam pembicaraan dan diskusi tentang kemungkinan dia bertahan bersama kami di bagian kedua musim ini,” kata Mourinho dikutip Kamus Judi.

Mourinho akan memimpin MU dalam laga perdana Premier League 2017/2018, kontra West Ham United. MU akan menjamu West Ham di Old Trafford, Minggu 13 Agustus 2017 WIB.