Ambisi Klub Ini Tumbangkan Raksasa PSG di Liga Champions

Ambisi Klub Ini Tumbangkan Raksasa PSG di Liga Champions

 

Berita Bola, Ambisi Klub Ini Tumbangkan Raksasa PSG di Liga Champions

Manajer Celtic, Brendan Rodgers, sesumbar timnya akan membalikkan anggapan dunia dengan mengalahkan Paris Saint-Germain di Matchday 1  Liga Champions. Semua tahu, PSG tengah ganas-ganasnya setelah mengumpulkan pemain top dalam satu tim.

Juara Liga Skotlandia itu tak gentar menghadapi skuat mahal klub Ibu Kota Prancis tersebut. Harga Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani yang merupakan trio maut penyerang PSG mencapai 420 juta poundsterling (Rp7,3 triliun).

“Ini adalah laga di mana Anda berpeluang menuliskan sejarah yang menggetarkan dunia,” kata Rodgers seperti dilansir Kamus Judi.

“Pastinya semua orang akan menonton pertandingan ini dan memprediksi kami kalah. Tapi, untuk pemain kami, ini berbeda.”

[Baca Juga -“Sanchez Disebut Tak Bahagia karena Gagal Pindah ke Man City, Wenger: Dia Hanya Butuh Gol!“]

Rodgers mengungkapkan, timnya telah berjuang keras untuk bisa mencapai level penyisihan grup Liga Champions. Semangat pantang menyerah akan membuat mereka bermain di atas kemampuan.

“Kami berjuang keras untuk masuk kompetisi ini, kami akan melaju,” ujarnya.

Mantan manajer Liverpool ini menegaskan bermain di kandang menguntungkan mereka karena daya magis Celtic Park. “Laga kandang sangat penting buat kami. Kami menghadapi lawan raksasa tapi kami dengan bangga siap menumbangkannya.”

“Tentu saja saya tetap respek terhadap PSG. Tetapi, perbedaannya adalah etos tim kami. Itulah kuncinya.”

Rodgers menilai, dengan level tinggi pemainnya bisa menjadi persoalan tersendiri bagi PSG dalam hal kekompakan. Untuk itu, soliditas timnya akan dioptimalkan untuk bisa mengimbangi para bintang PSG.