Arsenal Berani Jadikan Mbappe Pemain Termahal?

Arsenal Berani Jadikan Mbappe Pemain Termahal?

 

Berita Bola, Arsenal Berani Jadikan Mbappe Pemain Termahal?

Arsenal yakin bisa merekrut penyerang AS Monaco Kylian Mbappe dengan memcahkan rekor transfer termahal dunia. Mbappe memang menjadi incaran klub-klub raksasa setelah performanya yang mengesankan musim lalu.

Real Madrid dan PSG misalnya. Menurut Telegraph, Real Madrid berani menawar pemain 18 tahun itu €120 juta (Rp1,7 triliun). Sedangkan PSG menawar €135 juta (Rp2 triliun), menurut Football.london.

Panduan Judi Online mengklaim mendapatkan sumber ekslusif yang menyebutkan bahwa Arsene Wenger yakin bisa mendapatkan pemain Timnas Prancis itu dan menjadikannya pemain termahal.

Wenger mengklaim telah mendapatkan kepastian dari Mbappe untuk memperkuat skuat Thu Gunners musim depan. Rekan setim Mbappe di Monaco, Thomas Lemar, dibawa serta.

[Baca Juga -“Cuadrado Digosipkan Bakal Hengkang ke Milan, Ini Komentar sang Agen“]

Gayung bersambut. Mbappe ternyata tertarik bekerja sama dengan Wenger. Sumber yang dekat dengan Mbappe menyebutkan itu.

“Wenger, dia sangat hebat. Jika Mbappe tanda tangan untuk Arsenal besok, akan menjadi miliknya,” ujar sumber itu.

“Wenger mengerti betul cara menangani pemain muda, dan spesialis membentuk penyerang Timnas Prancis. Thierry Henry dan Nicolas Anelka.”

Wenger juga bersiap cuci gudang guna memuluskan langkahnya mendatangkan Mbappe. Sejumlah pemain masuk dalam daftar jual guna menjaga kesehatan finansial, termasuk tagihan gaji nantinya.

Mereka yang akan dilego antara lain, David Ospina, Carl Jenkinson, Mathieu Debuchy, Jack Wilshere, Wojcieh Szczesny, dan Lucas Perez.