Arsenal Tampil Dominan tapi Kalah dari Koln, Wenger Gusar

Berita Bola, Arsenal Tampil Dominan tapi Kalah dari Koln, Wenger Gusar

Arsenal meraih hasil mengecewakan ketika melakoni matchday kelima Grup H Liga Eropa musim 2017-2018. Menghadapi FC Koln, klub dengan julukan The Gunners tersebut harus menelah kekalahan 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di RheinEnergieStadion tersebut, Arsenal sejatinya tampil lebih dominan ketimbang Koln. Bahkan beberapa kali Arsenal mendapatkan peluang emas untuk bisa mencetak gol ke gawang sang tuan rumah.

Akan tetapi sejumlah peluang emas yang mampu didapat oleh Danny Welbeck, Jack Wilshere, dan Olivier Giroud masih belum membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, Arsenal pun masih kesulitan mencetak angka di laga ini.

Pada babak kedua, Arsenal tetap mendominasi jalannya laga. Namun hasilnya masih sama seperti babak pertama. Justru Koln yang lebih dahulu mencetak gol pada pertandingan ini melalui sepakan penalti dari Sehrou Guirassy. Koln pun akhirnya keluar sebagai pemenang di laga ini.

[ Baca Juga – Diincar Madrid, Kane: Saya Ingin Pensiun di Tottenham! ]

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih anak-anak asuhannya pada pertandingan melawan Koln.

“Kami mengalami kekalahan dari tim yang hanya mencatatkan satu sepakan tepat sasaran selain penalti pada pertandingan ini. Itu benar-benar sangat mengecewakan,” cetus Wenger, seperti dilaporkan oleh Kamus judi.

“Kami bermain sangat baik sepanjang laga, hanya sangat disayangkan kami sedikit kehilangan sentuhan di lini serang kami. Padahal kami memiliki sejumlah kesempatan, termasuk dari aksi Jack (Wilshere). Tapi, penyelesaian akhir kami memang sangat buruk pada sepanjang laga tadi,” tutupnya.