Ashley Young Mengaku Tak Kagum terhadap Performa Manchester City Musim Ini

Ashley Young Mengaku Tak Kagum terhadap Performa Manchester City Musim Ini

Berita Bola, Ashley Young Mengaku Tak Kagum terhadap Performa Manchester City Musim Ini

Gelandang Manchester United, Ashley Young, mengaku belum kagum terhadap penampilan yang disuguhkan Manchester City dalam kompetisi Liga Inggris musim 2017-2018.

Klub besutan pelatih Josep Guardiola ini sukses meraih trofi piala Liga Inggris usai menumbangkan Arsenal tiga gol tanpa balas pada pekan lalu. Saat ini klub berjuluk The Citizens tersebut tengah berupaya melanjutkan tren positifnya untuk mengklaim gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini Manchester City sukses bertengger di posisi teratas dalam papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 75 poin. Mereka berhasil meraih keunggulan sebesar 15 poin dari Liverpool yang menempati posisi kedua.

Keberhasilan Man City ini menjadi yang kedua kalinya dalam kurun waktu lima musim terakhir di Liga Inggris. Sementara Man United belum pernah mendekati posisi sebagai juara sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada musim 2013.

[ Baca Juga – Luis: Griezmann Bisa Tinggal di Atletico Selama Bertahun-tahun ]

Meski nyatanya telah tertinggal dari Man City, namun Young bersikeras timnya masih memiliki lebih banyak waktu untuk bermain di kompetisi dalam negeri maupun Liga Champions.

“Kami tidak kagum dengan Man City. Mereka memiliki musim yang bagus, Anda tidak bisa mengatasinya, tapi kami berbicara tentang diri kami sendiri. Saya tidak berpikir Anda akan menemukan pemain Man United berbicara tentang Man City, karena Anda tidak akan menemukan pemain Man City berbicara tentang Man United,” tegas Young, sebagaimana dilansir Kamus Judi.

“Kami hanya berkonsentrasi dengan apa yang terjadi di sini. Saya memberikan pujian kepada Man City karena mereka telah melakukan musim ini dengan fantastis. Tapi kami bertarung di semua lini bahkan di liga, sampai poin selesai dan mereka meraih kemenangan. Kami harus banyak bermain untuk itu,” lanjutnya.

Saat ini Manchester United menghuni posisi ketiga dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan 59 poin. Meski demikian, mereka masih memiliki kesempatan untuk mengejar ketertinggalan satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua, mengingat anak didik Jose Mourinho tersebut masih memiliki satu pertandingan yang belum mereka mainkan pada pekan ini.