Balotelli Tak Pernah Suka dengan Liverpool

Balotelli Tak Pernah Suka dengan Liverpool

 

Berita Bola, Mario Balotelli sukses mencatat debut manis bersama klub barunya, OGC Nice. Dua gol dicetak bomber bengal asal Italia ini, sekaligus membawa Nice menang atas Olympique Marseille 3-2.

Balotelli mencetak dua dari tiga gol kemenangan Nice atas Marseille, dalam laga pekan keempat Ligue 1 yang berlangsung di Allianz Riviera, Minggu 11 September 2016 kemarin.

Sukses membuat debut manis bersama Nice, penyerang berusia 26 tahun ini nampaknya sudah mulai melupakan lembaran kelamnya. Seperti yang diketahui, Balotelli hampir dua musim gagal bersinar bersama Liverpool, klub yang memboyongnya dari AC Milan di tahun 2014.

Balotelli bahkan mengakui jika keputusannya pernah memilih bergabung dengan armada The Anfield Gang, adalah sebuah keputusan yang keliru. Tak hanya itu, Balotelli juga menyebut dua sosok manajer, Brendan Rodgers dan Juergen Klopp tak pernah memberinya kesan yang baik.

“Bergabung dengan Liverpool adalah keputusan terburuk dalam hidup saya. Menjadi bagian dari fans yang fantastis dan beberapa pemain yang saya juga berhubungan baik. Tapi saya tidak suka dengan klub,” kata Balotelli dilansir Media Bintang Bola.

“Saya memiliki dua manajer, Brendan Rodgers dan Juergen Klopp. Mereka tidak membuat kesan yang baik kepada saya. Saya juga tidak berhubungan terlalu baik dengan mereka,” ujarnya menambahkan.

Semusim bermain bersama Liverpool, Balotelli hanya tampil dalam 23 laga dan mencetak tiga gol dari semua ajang kompetisi.