Barca Datangkan Semedo, Fernandez Tegaskan Posisi Vidal Aman

Barca Datangkan Semedo, Fernandez Tegaskan Posisi Vidal Aman

Berita Bola, Barca Datangkan Semedo, Fernandez Tegaskan Posisi Vidal Aman

Barcelona akhirnya memboyong satu pemain fullback kanan pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah penggawa Benfica, Nelson Semedo yang dikontrak selama lima musim.

Kehadiran Semedo ternyata membuat salah satu pemain Barca, yakni Aleix Vidal was-was. Mengingat keduanya bermain di posisi yang sama. Tak heran jika banyak rumor yang menyebut kalau Blaugrana –julukan Barca– akan melepas Vidal.

{ Baca Juga, ” Fernandez: Barcelona Belum Menyerah untuk Boyong Verratti dari PSG ” }

Rumor tersebut langsung disanggah oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez. Ia menjelaskan kalau Barca tidak akan menjual Vidal.

“Apakah Vidal akan pergi? Tidak. Penandatanganan (Semedo) tidak ada hubungannya dengan kepergian Aleix. Kami senang dengan Aleix,” ungkap Fernandez, seperti dilansir dari KAMUS JUDI, Minggu (16/7/2017).

“Vidal mengalami nasib yang mengerikan musim lalu, saat dia sedang berada di performa yang luar biasa. Tapi, dia bermai di final Copa (del Rey) dan kami sangat senang dia dalam kondisi yang bagus. Kami butuh kedalamanan skuad dan pemain yang bagus,” jelasnya.