Barcelona Capai Kesepakatan Awal Rp1,5 Triliun untuk Dembele

Barcelona Capai Kesepakatan Awal Rp1,5 Triliun untuk Dembele

 

Berita Bola, Barcelona Capai Kesepakatan Awal Rp1,5 Triliun untuk Dembele

Barcelona menyetujui biaya awal senilai £90 juta dengan Borussia Dortmund untuk striker muda Ousmane Dembele. Hal ini dinilai sebagai langkah yang tepat untuk menambal posisi kosong di Barcelona pasca ditinggal Neymar Jr.

Kamus Judi melaporkan, melihat situasi Barcelona yang tengah goyang saat ini, Dortmund bertekad meraup keuntungan lebih dari penjualan Dembele.

Penambahan pembayaran Dembele sebesar £30 juta akan diberikan berdasarkan gol yang dicetak, dan trofi yang dimenangkan. Barcelona juga akan melakukan terobosan-terobosan bersama Dembele.

[Baca Juga -“Bersaing Ketat, Ini Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2016-2017 Versi UEFA“]

Diberitakan sebelumnya, konflik antara Ousmane Dembele dengan Dortmund tak serta merta membuat Barcelona mendapatkan keuntungan. Dortmund ternyata masih enggan menjual pemain 20 tahun itu, meski dia sudah bertindak nakal.

Dembele sempat mangkir dari latihan Dortmund. Tak ada alasan yang jelas terkait absennya Dembele. Hal ini membuat manajemen Die Borussen meradang. Mereka akhirnya menjatuhkan sanksi yang berat terhadap Dembele.

Kondisi tersebut tentunya membuat publik bertanya-tanya apakah insiden ini membuat Dortmund berpikir ulang untuk mempertahankan Dembele.