Bayern Munich Siap Boyong Sanchez jika Real Madrid Jemput Lewandowski

Bayern Munich Siap Boyong Sanchez jika Real Madrid Jemput Lewandowski

Berita Bola, Bayern Munich Siap Boyong Sanchez jika Real Madrid Jemput Lewandowski

Pemain andalan Arsenal, Alexis Sanchez, menjadi salah satu bintang dalam bursa transfer musim panas 2017 ini. Tampil impresif bersama timnya dalam musim 2016-2017, tercatat empat klub besar telah menaruh hatinya pada sang pemain.

Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich. Itulah empat klub raksasa Benua Biru Eropa yang santer diberitakan tertarik untuk memboyong Sanchez. Bahkan, klub terakhir yang disebut telah memiliki hasrat yang kuat untuk membawa pemain asal Cile itu.

{ Baca Juga, ” Legenda Barcelona Ramal Masa Depan Penerus Messi ” }

Ya, Bayern Munich dikabarkan sangat mengajak Sanchez untuk memperkuat skuad tim raksasa Jerman itu. Namun, kedatangan pemain berusia 28 tahun itu ke Allianz Arena –markas Bayern Munich– hanya bisa terjadi dengan satu kondisi.

Dikutip dari KAMUS JUDI, Minggu (18/6/2017), kepastian Bayern membawa Sanchez ke Jerman tergantung pada nasib salah satu pemain tim, Robert Lewandowski, di Real Madrid. Bayern telah menawarkan nilai transfer 85 juta pounds atau Rp1,4 triliun kepada El Real.

Jika Madrid jadi memberikan mahar tersebut, maka Bayern dipastikan langsung pasang badan di posisi terdepan untuk membawa Sanchez. Bayern sendiri saat ini butuh dana sebesar 75 juta pounds atau senilai Rp1,2 triliun jika ingin Sanchez menandatangi kontrak transfernya.