Belum Dalam Performa Positif, Paul Pogba Harus Diberikan Kebebasan

Belum Dalam Performa Positif, Paul Pogba Harus Diberikan Kebebasan

Berita Bola, Belum Dalam Performa Positif, Paul Pogba Harus Diberikan Kebebasan 

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai kalau rekan setimnya Paul Pogba harus diberikan kebebasan dalam bermain. Apabila diberikan keluwesan, pemain berpaspor Prancis itu bakal bermain cantik.

Didatangkan dari Juventus sebagai pemain termahal dunia pada musim lalu, penampilan Pogba kurang maksimal. Maklum, Mourinho belum bisa menemukan posisi ideal pemain berpaspor Prancis tersebut.

{ Baca juga : ” Cetak 100 Gol untuk Arsenal, Ini Ungkapan Kebahagiaan Olivier Giroud ” }

Musim ini Pogba harus absen membela Manchester United, karena dibekap cedera hamstring. Cedera tersebut didapatkan kala Man United menang 3-0 atas FC Basel di laga perdana Liga Champions, 12 September 2017.

Melihat situasi yang dihadapi pemain berusia 24 tahun tersebut, Herrera menyanjung skill yang dimiliki rekannya. Menurutnya, pemain seperti Pogba tak harus diberikan peran dalam satu posisi saja.

“Saya merasa sangat senang bermain dengan Pogba. Kami tahu kualitasnya, sepakbolanya bebas, jadi Anda tidak bisa mempertahankannya dalam satu posisi, karena dengan begitu Anda kehilangan semua kualitasnya,”kata Herrera mengutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (30/9/2017).

“Jadi, saat Anda bermain dengannya, Anda tahu dia bisa memenangkan pertandingan untuk Anda,” lanjutnya.

Bersama Setan Merah, Pogba mengalami banyak perkembangan. Musim lalu ia turut membawa timnya keluar sebagai juara Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.