Ben Yedder sejak Awal Yakin Bobol Gawang Manchester United

Ben Yedder sejak Awal Yakin Bobol Gawang Manchester United

Berita Bola, Ben Yedder sejak Awal Yakin Bobol Gawang Manchester United

Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, mengaku sejak awal yakin akan membobol gawang Manchester United saat bertemu timnya di leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Karena itu ketika diturunkan pelatih Vincenzo Montella di menit 72, penyerang berpaspor Prancis itu merumput dengan kepercayaan diri tinggi.

Ketika Ben Yedder masuk di menit 72, skor antara Man United dan Sevilla masih sama kuat 0-0. Jika skor tersebut bertahan hingga waktu normal berakhir, pertandingan akan dilanjutkan ke babak 2 x 15 menit. Namun secara luar biasa, Ben Yedder yang turun dengan kepercayaan diri tinggi muncul sebagai sosok pembeda.

Baru dua menit merumput, mantan penyerang Toulouse itu sudah membobol gawang Man United kawalan David de Gea. Menerima umpan dari Pablo Sarabia, Ben Yedder yang dibayang-bayangi Eric Bailly tidak panik, hingga akhirnya melepaskan tembakan yang tak dapat diantisipasi De Gea.

Selang empat menit, pesepakbola keturunan Tunisia itu lagi-lagi merobek gawang Man United. Menerima umpan Joaquin Correa, sundulan Ben Yedder membobol gawang Man United untuk kedua kalinya. Sebenarnya bola dapat diantisipasi oleh De Gea, namun si kulit bulat terlihat sudah melewati garis gawang ketika untuk yang kedua kalinya coba diamankan oleh kiper berpaspor Spanyol tersebut.

[ Baca Juga – Menang atas Liverpool Jadi Modal Kuat Man United Hadapi Sevilla ]

Setelah unggul dua gol, Sevilla sedikit menurunkan tempo permainan. Namun, penurunan tempo itu membuat Man United mempertipis keadaan lewat sepakan Romelu Lukaku di menit 84, memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

Akan tetapi, keunggulan 2-1 Sevilla atas Man United bertahan hingga akhir pertandingan. Sevilla pun lolos ke perempatfinal setelah unggul agregat 2-1 atas The Red Devils –julukan Man United.

“Melawan tim dengan kualitas seperti Man United yang ditangani pelatih sekaliber Jose Mourinho, kami tahu akan sulit untuk mencetak gol. Namun, saya memiliki kepercayaan diri dan sejak awal saya yakin akan mencetak gol,” kata Ben Yedder mengutip dari laman resmi Kamus Judi.

Berkat tambahan dua gol di laga dini hari tadi, Ben Yedder pun masuk ke jajaran pencetak gol terbanyak Liga Champions 2017-2018. Saat ini ia sudah mengoleksi delapan gol dan berstatus sebagai runner-up top skor.