Bermain untuk Klub Sebesar Chelsea, Kante dan Musonda Tetap Setia Pakai Mobil “Murah”

Bermain untuk Klub Sebesar Chelsea, Kante dan Musonda Tetap Setia Pakai Mobil “Murah”

Berita Bola, Bermain untuk Klub Sebesar Chelsea, Kante dan Musonda Tetap Setia Pakai Mobil “Murah”

Para pemain Chelsea telah berkumpul di Cobham, Inggris untuk kembali ke pusat latihan klub juara Liga Inggris musim 2016-2017 itu. Tentunya, kedatangan pemain-pemain skuad asal London Barat itu menarik perhatian para juru kamera.

Ya, pesepakbola andal terlebih yang berada di klub besar tentunya tidak akan lepas dari sorotan kamera para pencari berita. Dengan mobil mewah, kedatangan pemain pada Rabu, 6 September 2017 pagi waktu setempat pun ikut menjadi perhatian.

Kali ini, kedatangan pemain muda Chelsea, Charly Musonda Jr. cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya, Musonda datang dengan mobil mungilnya, berbanding terbalik dengan pemain-pemain seperti Thibaut Courtois dan Willy Cabellero yang datang dengan mobil mewah nan gagah.

{ Baca juga : ” Siap-siap Duet Maut Neymar dan Mbappe Akhir Pekan ini ” }

Berbeda dengan dua pemain kawakan itu, Musonda hanya mengendarai Mini Cooper Countryman seharga 25,000 pounds atau sekira Rp 434 miliar, jauh jika dibandingkan dengan mobil Cadillac Escalade seharga 80,000 pounds atau senilai Rp 1,4 triliun milik Courtois.

Melihat mobil ‘murah’ Musonda, publik kembali diingatkan dengan mobil kesayangan gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante. Pemain Timnas Prancis itu juga masih mengendarai Mini Cooper terlepas koleksi trofi pemain terbaik Liga Inggris dan satu trofi juara Chelsea.

Sama seperti Musonda, Kante yang kala bergabung ke Leicester dua musim lalu tidak memiliki mobil sama sekali, kini cukup puas hanya dengan membawa Mini Cooper S miliknya.

(Saat di Leicester) N’Golo datang ke tempat latihan dengan Mini-nya, dan sampai saat ini setahu kami ia masih mengendarai mobil itu. Kita semua menginginkan mobil seperti Bentley, tapi ia masih setia pada Mini Cooper. N’Golo selalu rendah diri,” tukas Craig Shakespeare, mantan mentornya di Leicester, dikutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (8/9/2017).