Bersama Man City, Belleti Pede dengan Masa Depan Jesus

Bersama Man City, Belleti Pede dengan Masa Depan Jesus

Berita Bola, Bersama Man City, Belleti Pede dengan Masa Depan Jesus

Kiprah musim perdana Gabriel Jesus sebagai pemain Manchester City memang tidak berlangsung lama. Pasalnya, Jesus harus menyudahi musim lebih awal lantaran mengalami cedera parah.

Padahal sebelum dibekap cedera, penampilan Jesus sebagai juru gendor Man City cukup impresif. Tercatat, penyerang Timnas Brasil tersebut mampu mencetak 10 gol serta tujuh assist dari 10 pertandingan bersama Man City.

{ Baca juga : ” Ronaldo Bakal Bantu Kepindahan De Gea ke Madrid ” }

Meski hanya berjalan singkat, banyak yang menilai bahwa Jesus sudah melalui musim yang hebat bersama Man City. Hal tersebut sekaligus mematahkan banyak prediksi yang menilai Jesus akan kesulitan bersama Man City.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Chelsea, Julio Belleti, memberikan tanggapannya belum lama ini. Ia optimis karier Jesus bakal semakin cerah dengan keberadaannya di Man City.

“Piala Dunia akan dimainkan tahun depan dan setelah itu mungkin dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Saya kaget dia langsung turun sebagai starter di City, karena ketika Anda datang di pertengahan musim, akan ada banyak tekanan dan ekspektasi, dan dia masih muda,” jelas Belleti, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Jumat (8/9/2017).

“Namun kepercayaan dirinya luar biasa. Semuanya soal percaya diri. Rasa percaya diri yang Anda butuhkan di Brasil dan Inggris tidak sama. Anda harus merasa nyaman sebelum bisa memainkan sepakbola sesuai keinginan Anda,” lanjut mantan personel Timnas Brasil tersebut.

“Ini semua juga tentang adaptasi. Sepakbola di sana lebih ke soal fisik, lebih cepat. Anda harus berpikir seolah anda pemain Inggris. Saya tidak tahu harus membandingkannya dengan siapa. Dia sangat cerdas. Karakternya mirip Ronaldo dan Romario, namun menurut saya dia berbeda,” tuntasnya.