Bertingkah Kontroversial, Juventus Lepas Dani Alves?

Bertingkah Kontroversial, Juventus Lepas Dani Alves?

Berita Bola, Bertingkah Kontroversial, Juventus Lepas Dani Alves?

Juventus sudah mulai gerah dengan tingkah laku yang dilakukan Dani Alves. Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (20/6/2017), Bianconeri –julukan Juventus– sudah melakukan pertemuan dengan agen Alves, Dinorah Santa Ana.

Maksud dari pertemuan itu ialah, kemungkinan pemberhentian kerja sama antara Alves dan Juventus. Saat ini Alves memiliki kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2018.

Jika benar dilepas, ke manakah fullback berpaspor Brasil itu akan berlabuh? Digadang-gadang, Alves akan melanjutkan karier bersama Manchester City. Di sana, ia akan bekerja sama dengan Josep Guardiola, mantan pelatihnya di Barcelona.

{ Baca Juga, ” Verratti Minta Dijual ke Barcelona ” }

Sebelumnya, Alves mengeluarkan beberapa tingkah kontroversial. Seperti diberitakan KAMUS JUDI, Selasa (20/6/2017), pesepakbola berusia 34 tahun itu menyarankan Paulo Dybala agar meninggalkan Juventus.

Sementara di akun resmi instagram-nya, baru-baru ini Alves mengunggah foto sepatu yang dikenakannya saat membawa Barcelona menjuarai Liga Champions 2014-2015. Ironisnya, klub yang dikalahkan Barcelona di partai final saat itu ialah Juventus.

Alves sendiri didatangkan Juventus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016 dengan status bebas transfer. Ia bermain impresif sepanjang musim 2016-2017. Dari 33 pertandingan, Alves sanggup mencetak 6 gol dan 7 assist.