Bintang Borussia Dortmund Ingin ke Man United

Judi Online

Berita Bola, Bintang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, disebut-sebut sudah tidak betah bersama klubnya saat ini. Mkhitaryan pun kabarnya ingin bermain di Premier League dan memilih Manchester United sebagai klub barunya.

Kabar keinginan Mkhitaryan membela Man United diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Mino Raiola. Menurut Raiola, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut tidak memiliki niat sama sekali untuk memperpanjang kontrak bersama Dortmund.

Kontrak Mkhitaryan bersama Dortmund sendiri sejatinya akan selesai pada akhir musim 2016-2017. Namun, pemain berkebangsaan Armenia tersebut berharap bisa pindah dari Die Borussen pada musim panas ini.

“Dia (Mkhitaryan) ingin pindah ke Manchester United dan kami masih mencoba untuk memperbaiki situasi yang ada saat ini,” kata Raiola, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Minggu (19/6/2016).

Mkhitaryan menjadi sosok yang penting dalam perjalanan Dortmund di musim 2015-2016. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu mampu mencetak 18 gol dan menyumbang 20 assist dalam 48 penampilan di semua laga.