Bonaventura Akui Kekuatan Para Pemain Arsenal

Bonaventura Akui Kekuatan Para Pemain Arsenal

Berita Bola, Bonaventura Akui Kekuatan Para Pemain Arsenal

Laga panas yang mempertemukan AC Milan kontra Arsenal akan tersaji dalam laga leg I babak 16 besar Liga Eropa yang digelar Jumat 9 Maret 2018 dini hari WIB. Persiapan pun terus dilakukan para pemain AC Milan untuk menghadapi laga tersebut.

Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, menyadari laga tersebut akan berjalan begitu sulit. Sebab, Arsenal merupakan klub besar yang memiliki banyak pemain hebat. Karena itu, Bonaventura dan rekan-rekannya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakoni laga tersebut.

“Ini jelas salah satu pertandingan terindah yang pernah saya mainkan. Ini adalah permainan yang menarik dan kami sangat ingin melakukannya dengan baik agar bisa melewatinya,” ujar Bonaventura, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

“Ini tidak akan mudah, Arsenal memiliki pemain hebat. Mereka memiliki pemain yang begitu kuat. Namun, kami percaya, kami punya kesempatan untuk mengalahkannya,” lanjut pemain asal Italia tersebut.

[ Baca Juga – Ashley Young Mengaku Tak Kagum terhadap Performa Manchester City Musim Ini ]

Dengan persiapan yang telah mereka lakukan, Bonaventura yakin bisa menaklukkan Arsenal pada laga leg I tersebut. Apalagi, pertandingan tersebut akan digelar di markas AC Milan, yakni Stadion San Siro. Bonaventura yakin para pemain akan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Bonaventura sendiri mengaku tidak khawatir untuk menghadapi Arsenal, meski mereka memiliki banyak pemain hebat. Bonaventura bahkan yakin bisa menghadapi seluruh serangan yang diberikan The Gunners –julukan Arsenal.

“Sulit untuk memilih salah satu pemain mereka pada khususnya. Tidak ada rasa takut, hanya respek. Arsenal adalah tim dengan sejarah besar dan kami tahu kami tidak boleh membuat kesalahan apa pun,” tutur Bonaventura.

“Ada dua pertandingan, jadi kami pasti harus memikirkannya secara berbeda dibandingkan dengan pertandingan satu kali. Kami tidak akan membuat terlalu banyak perhitungan. Kami memerlukan pertunjukan yang bagus karena untuk melewatinya, kami harus membuktikan kami lebih baik dari mereka,” tukas pemain berusia 28 tahun itu.