Bonaventura Membangkitkan Performa AC Milan

Agen Bola

Agen Bola –Membangkitkan Performa AC Milan ,

Kemenangan penting diraih AC Milan saat menaklukkan Cesena dengan skor 2-0 di San Siro pada lanjutan Serie A giornata ke-24. Filippo Inzaghi pun cukup puas dengan raihan tersebut, sekaligus menyanjung Giacomo Bonaventura.

Mantan gelandang Atalanta itu memang tampil gemilang dalam menjalankan sistem 4-3-1-2 yang digunakan Inzaghi. Tak hanya mencetak gol dan mengkreasikan serangan, Bonaventura juga aktif dalam membantu pertahanan tim.

“Kami (Milan) senang, tapi belum meraih apapun. Saya ingin kami menang dengan performa hebat agar kepercayaan diri para pemain terangkat dan saya pikir kami melakukannya hari ini,” tutur Inzaghi.

“Dia (Bonaventura) tipe pemain yang diinginkan pelatih, di manapun Anda meletakkannya dia bakal tampil baik. Saya pikir kami lebih seimbang dan menguasai dengan tiga gelandang di tengah yang sangat fundamental,” ujarnya.

Agen Bola

“Saya memilih Jack sebagai trequartista karena ia punya kecerdasan dan kemampuan bermain di sana. Ia mengkreasikan gol yang tidak disahkan wasit, mencetak satu gol, menerpa mistar gawang (tendangannya) dan membantu pertahanan,” puji Inzaghi kepada Bonaventura.

Pola 4-3-1-2 pun dirasa Inzaghi tepat untuk digunakan oleh Ricardo Montolivo dkk. Selain menghadirkan keseimbangan, para pemain juga dapat bermain di banyak posisi.

“Kami selalu bermain dengan tiga gelandang di tengah sampai kami kehilangan (Nigel) De Jong dan Montolivo. Melihat Ricardo kembali, saya mampu menggunakannya kembali. (Alessio) Cerci nyaman sebagai penyerang kedua dan (Keisuke) Honda bermain sebagai gelandang serang,” kata Inzaghi.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola