Cetak 100 Gol untuk Arsenal, Ini Ungkapan Kebahagiaan Olivier Giroud

Cetak 100 Gol untuk Arsenal, Ini Ungkapan Kebahagiaan Olivier Giroud

Berita Bola,  Cetak 100 Gol untuk Arsenal, Ini Ungkapan Kebahagiaan Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mampu membukukan gol ke-100 selama berseragam The Gunners –julukan Arsenal. Pemain berpaspor Prancis itu mencetak satu gol saat membantu timnya membungkam BATE Borisov 4-1 pada matchday kedua babak penyisihan Grup H Liga Eropa di Borisov Panduan Bermain Judi , Jumat (29/9/2017) dini hari WIB.

Satu gol tersebut sudah cukup untu memasukkan Giroud dalam jajaran striker elite Arsenal. Kini, pemain 30 tersebut menempati posisi 19 dalam daftar pencetak gol terbanyak bagi skuad London Utara.

Giroud pun mengaku bangga bisa mempersembahkan 100 gol untuk Arsenal. Bahkan, mantan penggawa Montpellier HSC tersebut sudah mendambakan bisa meraih catatan tersebut sejak beberapa minggu belakangan.

“Ya, saya sangat bangga dengan catatan ini. Sudah beberapa minggu. Sejujurnya saya sudah mengharapkan gol ini, tapi terkadang Anda menendang tanpa melihat gawang tapi bolanya justru masuk, tapi terkadang Anda mengalami kesulitan dengan sedikit ketidakberuntungan,” ujar Giroud, seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

{ Baca juga : ” Conte Tak Merasa Chelsea Jadi Favorit di Liga Champions ” }

Meski begitu, Giroud tidak ingin cepat berpuas diri. Ia berharap bisa terus mencetak gol untuk The Gunners pada pertandingan selanjutnya.

“Saya benar-benar senang dan bahagia dengan diri saya sendiri dan harapannya akan saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” terangnya.