Cintai Klub Lamanya, Thiago: Saya Ingin Kembali Berseragam Barcelona di Masa Depan

Cintai Klub Lamanya, Thiago: Saya Ingin Kembali Berseragam Barcelona di Masa Depan

Berita Bola, Cintai Klub Lamanya, Thiago: Saya Ingin Kembali Berseragam Barcelona di Masa Depan

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, menegaskan keinginannya untuk kembali menuju Barcelona di masa depan. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut mengaku rindu dengan klub lamanya sejak pindah menuju raksasa Jerman pada musim 2013.

Selama berkarier bersama Die Roten, Thiago sukses mengamankan empat gelar juara Bundesliga. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut baru saja melakukan perpanjangan kontrak yang mengamankan posisinya di Allianz Arena hingga musim 2021.

Meski telah diikat dengan kesepakatan kontrak jangka panjang, namun Thiago mengatakan Barcelona akan menjadi rumahnya dan menolak untuk tidak kembali menuju Camp Nou di masa depan.

[ Baca Juga – Kroasia Gasak Yunani 4-1, Zlatko Dalic: Ini Belum Berakhir! ]

“Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Bukan hanya karena saya mencintai klub, melainkan saya juga sangat menyukai kotanya. Saya akan selalu melihatnya dengan penuh kasih sayang,” terang Alcantara, menyadur dari Kamus Judi.

‘Anda tidak akan pernah tahu apakah saya akan kembali menuju Barcelona, pasalnya saya sangat bahagia bermain dengan Bayern. Namun dalam dunia sepakbola apapun bisa saja berubah dan menjadi suatu kenyataan,” tambahnya.

“Saya memperbarui kontrak saya tahun lalu dengan tujuan untuk tinggal bersama Bayern lebih lama lagi. Tampi musim berlalu, Anda bisa menjadi lebih maupun kurang nyaman. Klub memang bisa berjalan satu arah, namun gagasan bisa membawa saya ke arah yang lain,” tuntasnya.