Cologne yang Belum Terkalahkan Jadi Ujian Berat untuk Bayern

Cologne yang Belum Terkalahkan Jadi Ujian Berat untuk Bayern

 

Berita Bola, Seusai dikalahkan Atletico Madrid, Bayern Munich ditunggu ujian berat lainnya. Die Roten akan menghadapi Cologne, yang belum terkalahkan di Bundesliga musim ini.

Bayern akan menjamu Cologne di Allianz Arena, Sabtu (1/10/2016), di pekan keenam Bundesliga. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan berusaha untuk langsung bangkit setelah kalah 0-1 dari Atletico di Liga Champions, tengah pekan ini.

Cologne sendiri sejauh ini belum pernah kalah dalam lima laga. Mereka menang tiga kali, imbang dua kali, dan sekarang duduk di posisi keempat dengan 11 poin.

“Kami akan menghadapi sebuah laga berat. Cologne memunculkan kejutan musim ini. Mereka sangat terorganisir, mereka punya pemain-pemain cepat di lini depan,” ujar Ancelotti di situs resmi Judi Online.

Ancelotti secara khusus mewaspadai pemain depan Cologne, Anthony Modeste, yang telah mencetak empat gol di Bundesliga musim ini.

“Saya mengenalnya saat saya masih di Prancis. Dia sangat berbahaya,” katanya.

Untuk laga melawan Cologne, Ancelotti akan melakukan rotasi pemain. Dia kemungkinan besar akan memasang Arjen Robben sejak menit pertama.

“Kami tak punya banyak waktu untuk pemulihan. Kami harus melakukan rotasi agar bisa main dengan intensitas tinggi,” jelas Ancelotti.

“Kondisi Robben makin baik. Saya pikir dia bisa jadi starter besok (hari ini-red),” katanya.

Bayern sejauh ini masih sempurna di Bundesliga. Mereka selalu menang dalam lima pertandingan pertama.