Conte Beri Sinyal Chelsea Pertahankan Batshuayi

Conte Beri Sinyal Chelsea Pertahankan Batshuayi

 

Berita Bola, Conte Beri Sinyal Chelsea Pertahankan Batshuayi

Michy Batshuayi tampil cukup impresif bersama Chelsea di ajang pramusim. Bomber 23 tahun berpaspor Belgia itu mampu mencetak 7 gol dalam 8 laga. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan isyarat akan tetap mempertahankan eks penyerang Olympique Marseille ini.

Batshuayi diboyong Chelsea dari Marseille, awal musim lalu. Performa eksplosif Batshuayi di musim terakhirnya bersama Marseille, membuat Chelsea kepincut. Batshuayi mampu mencetak 17 gol dalam 36 laga di ajang Ligue 1 kala itu.

Kedatangan Batshuayi ke Chelsea, tak lepas dari kebutuhan Conte untuk memiliki pelapis bomber utama, Diego Costa. Kini, Batshuayi memiliki peluang besar untuk jadi ujung tombak armada London Barat, meskipun ada sosok Alvaro Morata yang baru saja datang.

[Baca Juga -“Punya Modal Gelar Juara, Conte: Semua Tim Akan Kerahkan 120% Kemampuan untuk Lawan Chelsea“]

Hal tersebut dibenarkan Conte. Manajer Chelsea asal Italia ini mengaku takjub dengan apa yang ditampilkan Batshuayi selama pramusim. Conte juga mengungkap, Batshuayi selalu bekerja keras dalam setiap latihan. Oleh sebab itu, Conte mau Batshuayi mampu tampil konsisten di setiap pertandingan musim ini.

“Michy bekerja sangat baik. Dia memberikan, bahkan hingga 120 persen di setiap sesi latihan dan dalam pertandingan. Kami berbicara tentang pemain muda. Dia masih butuh berkembang. Tapi tentunya, dia harus mencoba untuk memberikan yang terbaik setiap hari,” ujar Conte dikutip Kamus Judi.

Hampir 2 musim membela panji The Blues, Batshuayi sudah mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan di semua ajang.