Conte: Chelsea Pantas Kalahkan West Bromwich

Conte: Chelsea Pantas Kalahkan West Bromwich

 

Berita Bola, Conte: Chelsea Pantas Kalahkan West Bromwich

Chelsea harus susah payah menghadapi West Bromwich Albion di Stamford Bridge pada Senin 12 Desember 2016 dini hari WIB. Antonio Conte mengatakan timnya memang pantas meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu.

Pertahanan rapat yang diperagakan West Bromwich dikutip Agen Poker hampir sepanjang laga sukses menyulitkan Eden Hazard dan kawan-kawan. Chelsea baru bisa mencetak gol pada menit 76 melalui Diego Costa. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang terjadi hingga laga usai.

[Baca Juga –“Conte Senang Costa Tak Lagi Bersikap Buruk di Atas Lapangan”]

Kemenangan ini membuat Chelsea kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. The Blues juga mengukir rekor sembilan kemenangan beruntun di kompetisi lokal.

“Kami harus tahu bahwa tim-tim lain berusaha mengunci permainan kami. Karena itu, penting untuk bermain dengan sabar. Anda harus fokus dan menghindari lawan melakukan counter attack,” kata Conte, seperti dimuat Prediksi Bola, Senin (12/12/2016).

“Kami melawan tim yang berbahaya, tapi kami bagus dalam menjaga komitmen permainan. Kami pantas meraih kemenangan. Kami memenangi sembilan laga terakhir dan itu adalah hal fantastis karena liga ini sangat ketat,” lanjutnya.