Conte Ingin Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

Conte Ingin Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

 

Berita Bola, Conte Ingin Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

Antonio Conte dilaporkan ingin meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Ia disebut tak betah karena tidak cocok dengan petinggi klub.

Seperti dikutip dari Kamus Judi, pelatih asal Italia tersebut tak puas dengan pergerakan transfer Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Lambannya Chelsea di lantai transfer membuat sejumlah targetnya, di antaranya Romelu Lukaku dan Alex Sandro, lepas.

Kekecewaan tersebut membuat Conte berniat hengkang dari Stamford Bridge. Ia sebenarnya siap kapan saja meninggalkan Chelsea, toh musim lalu sudah merasakan gelar juara Premier League di musim pertamanya. Tapi ia harus menahan niat tersebut karena bisa membuatnya terkena penalti.

[Baca Juga -“Tak Hanya Kemenangan atas Crystal Palace, Fellaini: Saya Senang Man United Bisa Kuasai Permainan“]

Pada bulan Juli lalu, Conte mendapat pembaruan kontrak–bukan perpanjangan kontrak. Sehingga kebersamaannya dengan Chelsea akan tetap berakhir pada 2019 mendatang seperti kesepakatan awal.

Dalam kontrak barunya tersebut, terdapat klausul ‘clawback’. Kesepakatan ini membuat Conte harus membayar 20 juta pounds jika meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini.

Sementara itu agen Conte disebut telah membuka pintu bagi klub Italia yang menginginkan jasa kliennya. Juventus dan AC Milan disebut-sebut mempertimbangkan pelatih 48 tahun tersebut.

“Italia adalah tanah kelahiran saya, jadi ketika saya sudah punya pengalaman, pengalaman formatif, penting dan pengalaman yang mengubah hidup, saya akan kembali. Saya tak tahu kapan, tapi itulah tujuan saya,” ucap Conte pada suatu ketika.