Conte: Saya Tidak Seperti Manajer Chelsea Sebelumnya

Conte: Saya Tidak Seperti Manajer Chelsea Sebelumnya

 

Berita Bola, Conte: Saya Tidak Seperti Manajer Chelsea Sebelumnya

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak pernah khawatir dipecat. Meski di awal musim Premier League ini, tim besutannya mengalami tiga kekalahan.

Dia mengatakan, situasi yang dialaminya bersama Chelsea saat ini tidak sama dengan manajer sebelumnya. Di mana, ketika kalah dalam dua atau tiga pertandingan langsung dipecat oleh manajemen.

“Penting untuk memahami ini. Klub tidak menghakimi pekerjaan saya, dan sejujurnya saya bukan tipe orang yang mudah khawatir jika saya kalah, dan klub memutuskan memecat saya,” kata Conte, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Kenapa saya berbeda? Karena hanya di masa lalu, klub memutuskan pemecatan manajer usai kalah di dua atau tiga pertandingan. Saya tidak berpikir semua manajer mengalami hal yang sama,” imbuhnya.

[Baca Juga -“Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool, Kane Jadi Ujian Berat Lini Belakang The Reds“]

Kepercayaan manajemen The Blues dibayar tuntas oleh Conte. Dia membawa anak asuhnya memenangi laga melawan Watford dengan skor 4-2.

Sempat tertinggal 2-1 dari Watford, Eden Hazard dan kawan-kawan bangkit di 20 menit akhir pertandingan. Michy Batsuayi mencetak dua gol, dan ditambah satu dari Cesar Azpilicueta.

Tambahan tiga angka membawa Chelsea ke peringkat empat klasemen sementara. Mereka telah mengumpulkan 16 poin, atau tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.