Costa Prediksi Neymar Bakal Hengkang ke Real Madrid pada Musim Panas 2018

Costa Prediksi Neymar Bakal Hengkang ke Real Madrid pada Musim Panas 2018

Berita Bola, Costa Prediksi Neymar Bakal Hengkang ke Real Madrid pada Musim Panas 2018

Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Neymar sebenarnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.6 triliun.

Akan tetapi setelah hampir enam bulan memperkuat PSG, Neymar nyatanya sudah tidak merasa kerasan dan meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas nanti. Keinginan Neymar hengkang lantaran dirinya tak merasa benar-benar dicintai oleh para pendukung PSG sejauh ini.

Situasi tersebut pun lalu coba dimanfaatkan Madrid untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan kans Madrid untuk bisa merealisasikan rencana itu, lantaran Neymar sendiri kabarnya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

[ Baca Juga – Pochettino Mengaku Tak Termotivasi dengan Pertandingan Melawan Newport Country ]

Rumor kepindahan Neymar ke Madrid pun mendapatkan tanggapan dari salah satu wartawan ternama asal Brasil, yakni Ulisses Costa. Ia memprediksi bahwa Neymar pasti gabung Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Neymar benar-benar akan bermain untuk Real Madrid, ketika partisipasinya di Liga Champions berakhir. Neymar akan datang ke Real Madrid dan bermain lagi di Spanyol,” prediksi Costa, seperti disadur dari Kamus Judi.

“Semoga beruntung Neymar, semoga dia selalu diberikan yang terbaik dan semoga dia terus bermain luar biasa, menjadi pemain terbaik dunia. Jadi, Neymar akan bergabung dengan Madrid usai Liga Champions,” imbuhnya.