Cuadrado Digosipkan Bakal Hengkang ke Milan, Ini Komentar sang Agen

Cuadrado Digosipkan Bakal Hengkang ke Milan, Ini Komentar sang Agen

Berita Bola, Cuadrado Digosipkan Bakal Hengkang ke Milan, Ini Komentar sang Agen

Pergerakan AC Milan dalam memburu pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017 nampaknya belum akan berhenti. Padahal sejauh ini, Milan sudah sukses memboyong empat pemain anyar ke dalam skuadnya.

Keempat pemain tersebut adalah Mateo Musacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Kini dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar bahwa winger andalan Juve, yakni Juan Cuadrado, masuk dalam daftar incaran Milan pada musim panas ini.

{ Baca Juga, ” Kepergian Ronaldo Takkan Rugikan Real Madrid ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat agen dari Cuadrado sendiri, Alessandro Lucci, memberikan tanggapannya. Ia menepis kabar yang mengatakan bahwa kliennya tertarik untuk menyeberang dari Juve ke Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

“Juan Cuadrado tidak ingin meninggalkan Juve dan Juve juga tidak memiliki rencana untuk menjualnya. Jadi semua kabar tentang negosiasi tersebut (hengkang ke Milan) benar-benar tidak berdasar,” tegas Lucci, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Kamis (22/6/2017).

“Cuadrado mungkin tertarik untuk bermain dengan klub lain, saya tidak memungkirinya, tapi sejauh ini tidak ada yang menghubungi saya secara langsung atau melakukan negosiasi dengan Juve,” tandas agen dari personel Timnas Kolombia tersebut.