Dani Alves Ultimatum Juventus

Dani Alves Ultimatum Juventus

 

Berita Bola, Dani Alves Ultimatum Juventus

Masa depan bek sayap Dani Alves di Juventus masih belum jelas. Meski mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Juventus, pemain Brasil 34 tahun itu belum langsung menyetujui.

Mantan pemain Barcelona itu menjadi salah satu pemain penting kala Juventus menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim ini. Ia juga berperan atas sukses Juventus ke final Liga Champions.

Kontribusi besarnya itu membuat dia ditawari kontrak baru selama setahun. Hanya saja, Alves ingin lebih dari itu. Dilansir Panduan Judi Online, Jumat 9 Juni 2017, dia ingin kontrak dua tahun (atau hingga 2019).

[Baca Juga -“Puji sang Pelatih, Benzema: Zinedine Zidane Adalah Paket Lengkap“]

Jika tidak mendapat kontrak yang diinginkan, Alves akan bersiap hengkang dari Juventus. Apalagi sudah ada beberapa klub yang sudah mengutarakan ketertarikan kepadanya.

Alves diketahui mendapat tawaran dari klub Liga Super China. Selain itu, dia juga diminati Chelsea. Alves dianggap cocok dengan skema 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte.

Meski mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain, opsi pertama Alves adalah bertahan di Italia. Namun, jika keinginannya tidak dipenuhi, dia disinyalir tidak ragu untuk hengkang.