De Gea Ingin Pindah ke PSG di Bursa Transfer Musim Panas 2018

De Gea Ingin Pindah ke PSG di Bursa Transfer Musim Panas 2018

 

Berita Bola, De Gea Ingin Pindah ke PSG di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Memang bukan lagi menjadi rahasia bahwa kiper Manchester United, David De Gea, untuk pergi meninggalkan Old Trafford –markas Man United. Hal itu telah kencang berembus pada bursa transfer musim panas 2017.

Pada saat itu, Real Madrid menjadi kulb tujuan De Gea. Bahkan Los Blancos –julukan Madrid– telah mengutarakan keinginannya untuk menggaet kiper berkebangsaa Spanyol itu untuk bermain di Santiago Bernabeu –markas Madrid.

Namun saat ini, De Gea telah mengalihkan tujuannya ke klub lain. Menurut pemberitaan dari Kamus Judi, De Gea berkeinginan untuk bergabung dengan tim kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan, menurut pemberitaan media Spanyol tersebut, De Gea telah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Man United. Pemain berusia 27 tahun itu telah bertekad untuk pergi di bursa transfer musim panas 2018.

Keinginan De Gea untuk pindah ke PSG karena ingin bergabung dengan sejumlah pemain besar di Parc des Princes –markas PSG. Maklum saja, PSG baru saja resmi mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

[ Baca Juga – Girona Imbangi Atletico Madrid 1-1 ]

Bahkan De Gea yang akan mengakhiri masa baktinya di Man United pada Juni 2019 itu dikabarkan tak ingin lagi memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah –julukan Man United. Meski pun Man United telah berusaha untuk menyodorkan kontrak baru hingga 2023.

Bak Gayung bersambut, klub asal Prancis itu juga kabarnya ingin mendatangkan De Gea di bursa transfer musim depan. Maklum saja, Les Parisiens –julukan PSG– telah gagal menggoda kiper milik Atletico Madrid, Jan Oblak.

PSG sendiri dilaporkan telah memberikan sejumlah penawaran kepada Atletico untuk menggaet Oblak. Penawaran pertama PSG kepada Atletico dibuka dengan harga 88 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun.

Namun, PSG hanya membanderol De Gea dikisaran 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun. Dengan mahar tersebut, tim besutan Unai Emery berharap bisa dengan mulus mendapatkan tanda tangan pemain yang akan mengakhiri kontraknya bersama Man United pada Juni 2019.