De Gea Kagum dengan Insting Membunuh Ibrahimovic

Agen Judi Bola

Berita Bola, Zlatan Ibrahimovic memang bakal memulai petualangan barunya di musim 2016-2017 bersama Manchester United. Hal itu terjadi usai dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2016.

Jika dilihat dari gol Ibrahimovic sepanjang musim 2015-2016 yang mencapai 50 gol dari 51 pertandingannya dengan PSG, wajar jika para pendukung Man United menaruh harapan besar kepada pemilik julukan Ibracadabra tersebut.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari rekan barunya di Man United yakni David De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut pun mengaku sangat terkesan dengan ketajaman Ibrahimovic meski sudah berusia 34 tahun.

“Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain kelas dunia, dia adalah salah satu penyerang yang memiliki kualitas sangat luar biasa di depan gawang lawan,” puji De Gea, seperti dilaporkan oleh Bintangbola.co, Minggu (24/7/2016).

“Zlatan adalah pembunuh, dan semoga dia mampu menunjukkan apa yang sudah melekat dalam dirinya tersebut bersama Man United di musim depan,” tandas mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.