Demi Kebahagiaan Pemain, Marotta Rela Jual Paul Pogba ke Manchester United

Demi Kebahagiaan Pemain, Marotta Rela Jual Paul Pogba ke Manchester United

Searchmain
Demi Kebahagiaan Pemain, Marotta Rela Jual Pogba ke Manchester United

Berita Bola, TURINJendela transfer musim panas 2016 benar-benar menghadirkan kejutan besar apa lagi kalau bukan kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Juventus yang sebelumnya bersikeras tidak akan menjual bintangnya tersebut akhirnya rela melepas dengan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun.

Keputusan tersebut jelas membuat Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menjadi target kekesalan para pendukung Bianconeri – julukan Juve. Pria asal Italia itu dianggap mata duitan setelah menerima uang dengan jumlah besar.

Namun ternyata, Marotta mengaku bukan dirinya yang ingin menjual Pogba. Ternyata, sang pemain sendiri yang meminta manajemen untuk merelakannya pergi dari J-Stadium. Karena itu, demi membahagiakan pemainnya, Moratta dengan berat hati menjalin negosiasi dengan Man United.

“Kami selau mengatakan kami tidak pernah ingin menjual Pogba, karena ia merupakan sosok penting untuk klub, pelatih, dan juga fans,” kata Marotta, seperti disadur dari Kampusbet.Co, Kamis (8/9/2016).

“Ia ingin pemandangan yang berbeda dan pengalaman yang berbeda, jadi kami akhirnya memutuskan menjalin negosiasi untuk membuatnya senang,” jelasnya.