Demi Pertahankan Gareth Bale, Madrid Naikkan Harga Klausul Pelepasannya

Demi Pertahankan Gareth Bale, Madrid Naikkan Harga Klausul Pelepasannya

 

Berita Bola, Klub raksasa La Liga, Real Madrid, benar-benar serius untuk mempertahankan pemain bintangnya. Salah satu pemain yang langsung dipasangi pagar adalah mantan pemain termahal di dunia, Gareth Bale.

Madrid dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan salah satu andalannya tersebut. Bahkan, klub yang bermarkas di Santigo Bernabeu itu akan memberikan penawaran yang fantastis untuk membuat Bale bertahan di klub.

Menurut laporan Agent Judi Online, Jumat (16/9/2016), Madrid berniat untuk memberikan tiga tahun perpanjangan kontrak untuk pemain internasional Wales tersebut. Ternyata, perpanjangan kontrak yang diajukan juga berbuntut pada kenaikan harga sang pemain.

Madrid dikabarkan akan menaikkan harga klausul pelepasan Bale hingga 427 juta poundsterling atau sekira Rp7,45 triliun. Selain itu, Los Blancos –julukan Madrid– juga akan memberikan gaji senilai 300 ribu pounds (sekira Rp5 miliar) per pekan.

Bale pertama kali datang ke Madrid pada musim 2013-2014 dengan memecahkan rekor transfer saat itu yang mencapai 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Dengan harga selangit, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions serta masing-masing satu trofi Copa del Rey dan Super Spanyol.