Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea

Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea

 

Berita Bola, Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea

Manchester United dikabarkan siap menggebrak bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka siap menggelontorkan uang banyak dan kehilangan David De Gea.

Kiper asal Spanyol tersebut rencananya akan menjadi alat tukar dengan dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Panduan Judi Online melansir, selain itu ada pula uang sebesar 180 juta euro (Rp2,7 triliun) sebagai tambahan.

MU bergerak cepat untuk mewujudkan perekrutan kedua pemain tersebut. Kebetulan, Ronaldo dan Morata sudah tidak betah berada di Estadio Santiago Bernabeu.

[Baca Juga -“Bayern Munich Siap Boyong Sanchez jika Real Madrid Jemput Lewandowski“]

Seperti diketahui, Ronaldo menegaskan ingin hengkang sesegera mungkin karena merasa tidak dilindungi klub terkait masalah penggelapan pajak. Sedangkan Morata tidak mendapat tempat di tim utama Madrid.

Dan MU memanfaatkan pula keinginan Madrid mendatangkan De Gea. Sejak dua musim lalu, Los Blancos sangat bernafsu menjadikan kiper berusia 26 tahun tersebut sebagai yang utama di tim.

Meski berpeluang besar memulangkan Ronaldo kembali ke Old Trafford, namun MU mesti bersaing dengan klub lain. Paris Saint-Germain disebut menjadi salah satu klub yang berpeluang mendapat jasa pemain asal Portugal itu.