Di Francesco Sangat Berharap Dzeko Bisa Bertahan di Roma

Di Francesco Sangat Berharap Dzeko Bisa Bertahan di Roma

Berita Bola, Di Francesco Sangat Berharap Dzeko Bisa Bertahan di Roma

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco tetap berharap Edin Dzeko bisa bertahan di klub hingga setidaknya pada akhir musim ini. Hal itu sampaikan mengingat pemain berpaspor Bosnia Herzegovina itu tengah mendapat ketertarikan dari Chelsea.

Keinginan Chelsea untuk membawa striker pada Januari ini telah terlihat setelah The Blues –julukan Chelsea– memilihnya sebagai target utama. Bahkan bukan hanya Dzeko, juga memberikan penawaran lain bagi Roma.

Juara Liga Inggris 2016-2017 akan menjanjikan uang senilai 50 juta euro atau sekira Rp827 miliar untuk mendatangkan dua pemain Roma. Selain Dzeko, Chelsea ingin mendatangkan Emerson Palmieri yang merupakan pemain bertahan I Giallorossi –julukan Roma.

Namun, Roma telah menyatakan kesepakatan dengan Chelsea hingga saat ini belum ketok palu. Laporan menunjukkan bahwa mereka masih menahan striker yang telah mencetak 39 gol di Liga Italia sejak awal musim lalu.

[ Baca Juga – Lippi Tak Ingin Buffon terburu-buru Ambil Keputusan Usai Pensiun ]

“Saya memiliki kebebasan penuh, terlepas dari pembicaraan apa pun yang mungkin sedang berlangsung. Dzeko dan Emerson adalah dua pemain yang tersedia bagi saya di setiap pertandingan dan saya akan terus menggunakannya,” ungkap Di Francesco, mengutip dari  Kamus Judi.

“Saya bukan orang yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Tapi langsung saja ke Direktur Olahraga (Monchi). Yang bisa saya katakana adalah saya masih ingin memiliki Dzeko dan saya harap dia tetap tinggal di sini selama sisa musim ini,” tambah pemain berusia 48 tahun itu.

“Sedangkan untuk hal lain, saya akan melakukan pekerjaan saya dan mencoba melakukan terbaik yang saya bisa. Ada beberapa hal yang telah jelas saya katakan. Saya memilih untuk menjadi pelatih Roma, bahkan selama masa-masa sulit,” tutup pelatih berpaspor Italia itu.