Di Uruguay, Suarez Main di Lapangan Tanah dengan Anak-anak

Di Uruguay, Suarez Main di Lapangan Tanah dengan Anak-anak

Berita Bola, Luis Suarez terkenal sebagai pesepakbola kontroversial di lapangan. Namun Suarez tidak melulu menjadi pemain yang dibenci oleh pnecinta sepakbola.

Dilansir  Panduan Judi Online, selain memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam mengolah bola, El Pistolero juga punya sisi humanis.

Ya, baru-baru ini Suarez melakukan aksi sosial di kampung halamannya, Uruguay. Dia datang ke sana untuk memberikan harapan besar untuk anak-anak.

Caranya cukup unik, meski dibilang pesepakbola sukses, Suarez rela turun langsung bermain bola dengan anak-anak. Bahkan yang mengejutkan dia bermain di lapangan tanah yang jauh dari kata layak.

Dari foto yang diabadikan, terlihat Suarez yang menjadi penjaga gawang sama sekali tak terlihat terbebani menjalani aksi sosialnya. Aksi tersebut dimaksudkan Suarez untuk menjaga harapan anak-anak menjadi pesepakbola profesional.

Sebelumnya, mantan pemain Liverpool ini juga melakukan aksi sosial di Uruguay. Dia mengirimi 500 buah kado ke rumah sakit anak di Uruguay tahun 2014 lalu.