Diego Costa Kembali ke Atletico, Fabregas: Ini yang Terbaik untuk Dia dan Chelsea

Diego Costa Kembali ke Atletico, Fabregas: Ini yang Terbaik untuk Dia dan Chelsea

Berita BolaDiego Costa Kembali ke Atletico, Fabregas: Ini yang Terbaik untuk Dia dan Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merasa kembalinya Diego Costa ke Atletico merupakan hal yang terbaik bagi sang pemain dan juga The Blues –julukan Chelsea. Mengingat situasi keduanya yang memang sempat memanas dalam beberapa bulan terakhir.

Ya, Costa sempat terlibat permasalahan dengan sang pelatih, Antonio Conte pada bursa transfer musim panas 2017 beberapa waktu lalu. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan tidak memasukkan nama pemain 28 tahun tersebut ke dalam rencananya musim ini.

{ Baca juga : Berdamai dengan Neymar, Cavani Tetap Dijual PSG ” }

Tidak hanya itu, bahkan Conte dikabarkan meminta Costa untuk mencari klub baru secepatnya. Isu tersebut semakin diperparah setelah Chelsea meminta pemain berpaspor Spanyol tersebut untuk berlatih dengan tim kedua mereka.

Tidak terima dengan perlakuan klub, Costa pun memutuskan untuk tetap tinggal di kampung halamannya, Brasil.

Namun, sekarang semua sudah selesai. Costa akhirnya dipastikan akan kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018. Los Cholconeros –julukan Atletico– yang merupakan mantan klub Costa sepakat untuk memulangkan anak asuhnya tersebut.

“Sekarang ia (Costa) sudah bahagia, tentu saja itu merupakan sesuatu yang sulit baginya dengan ketidakjelasan dalam beberapa bulan terakhir tapi ini yang terbaik tidak hanya untuk Diego (Costa) tetapi juga bagi Chelsea,” ungkap Fabregas, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (26/9/2017).

“Mereka (Chelsea dan Costa) memiliki hubungan kerja sama yang baik jadi sangat penting bagi keduanya untuk menyelesaikan dengan baik-baik. Saya yakin Diego akan menikmati lebih banyak kesuksesan dengan Atletico dan akan mencetak banyak gol,” pungkasnya.