Diincar Juventus, Dani Ceballos Justru Ngarep Gabung Real Madrid

Diincar Juventus, Dani Ceballos Justru Ngarep Gabung Real Madrid

 

Berita Bola, Diincar Juventus, Dani Ceballos Justru Ngarep Gabung Real Madrid

Tampil apik bersama Timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21 membuat Dani Ceballos diincar Raksasa Italia, Juventus. Untuk mendapatkan pemain terbaik Piala Eropa U-21 2017 itu, manajemen Juventus berani menggelontorkan 20 juta euro atau sekira Rp303 miliar kepada Real Betis selaku klub pemilik Ceballos.

Akan tetapi, pemain yang bersangkutan disebut-sebut menolak tawaran tersebut. Seperti diberitakan Panduan Judi Online, Ceballos hanya ingin melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Kebetulan, Los Blancos –julukan Madrid– juga menaruh perhatian kepada gelandang berusia 20 tahun itu. Sejatinya, sejak musim panas 2015 Madrid terus berupaya menarik Ceballos ke Estadio Santiago Bernabeu.

[Baca Juga -“Overmas: Madrid Ingingkan Sanchez? Siapkan Rp606 Miliar“]

Namun, manajemen Los Verdiblancos –julukan Betis– enggan melepas sang pemain andalan. Meski begitu, jika Madrid datang dengan tawaran yang cocok, bukan tak mungkin hati Betis akan luluh kali ini.

Madrid sendiri memang membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah. Hal itu karena Madrid asuhan Zinedine Zidane berpotensi ditinggalkan James Rodriguez.

Playmaker berpaspor Kolombia itu disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Manchester United. Karena itu, melihat atribut yang dimiliki, Ceballos dinilai cocok untuk berseragam Madrid.