Diincar Madrid, Kane: Saya Ingin Pensiun di Tottenham!

Diincar Madrid, Kane: Saya Ingin Pensiun di Tottenham!

Berita Bola, Diincar Madrid, Kane: Saya Ingin Pensiun di Tottenham!

Sejak melakoni laga resmi bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane memang sukses membuat banyak kalangan terkesan. Ia pun mampu menjelma menjadi mesin gol bagi Tottenham dan juga Timnas Inggris.

Pada musim lalu saja, Kane mampu keluar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Sementara di musim ini, penyerang berjuluk Huri-Kane tersebut sudah melesakkan 13 gol dari 15 penampilannya bersama Tottenham.

Dengan ketajamannya tersebut, wajar jika pada akhirnya nama Kane kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Teranyar adalah raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Bahkan tersiar kabar bahwa Madrid rela menebus klausul pelepasan Kane di Tottenham yang mencapai 210 juta pounds atau sekira Rp3.7 triliun. Kane di plot sebagai pengganti Karim Benzema yang mengalami penurunan performa pada musim ini.

[ Baca Juga – Klopp Sanjung Performa Liverpool saat Taklukkan Southampton ]

Akan tetapi keinginan Madrid untuk memboyong Kane sendiri nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya penyerang berusia 24 tahun tersebut belum lama ini mengikrarkan janji setia kepada Spurs. Bahkan ia sempat berucap ingin menyudahi karier profesionalnya bersama Tottenham.

“Target utama saya pada saat ini adalah memainkan seluruh laga dalam karier profesional saya sebagai pesepakbola hanya untuk Tottenham Hotspur,” ungkap Kane, seperti dilaporkan oleh Kamus Judi.

“Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih yang hebat, markas latihan yang profesional dan juga kami akan memiliki stadion baru. Saat ini, semua yang ada di sini sudah sesuai harapan dan saya merasa bahagia,” tuntas pemain sempat dipinjamkan ke Leicester City itu.