Diisukan Hengkang, Zidane Yakin Ronaldo Bertahan di Madrid

Diisukan Hengkang, Zidane Yakin Ronaldo Bertahan di Madrid

Berita Bola, Diisukan Hengkang, Zidane Yakin Ronaldo Bertahan di Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin sang megabintang, Cristiano Ronaldo, akan bertahan bersama Los Blancos –julukan Madrid. Ia tetap yakin meski dalam beberapa pekan terakhir pemain berkebangsaan Portugal itu tengah diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

Ronaldo belakangan ini memang santer dikabarkan akan hijrah dari Madrid. Terlebih saat pemain 32 tahun tersebut tersangkut masalah pajak beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, ada dua klub yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG), yang dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya dari Ronaldo. Namun, beberapa kabar menyebut pemain berjuluk CR7 itu enggan kembali ke Man United.

{ Baca Juga, ” Sepupu Martial: Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan terhadap Anthony Martial ” }

“Ia sedang berlibur saat ini. Ia sedang beristirahat dan layak mendapatkannya. Kami akan menunggu dan saat liburannya selesai, ia akan kembali dengan kami,” kata Zidane, seperti dilansir KAMUS JUDI, Jumat (21/7/2017).

“Berbicara dengan Ronaldo? Tidak, karena pada akhirnya Ronaldo adalah pemain Madrid dan akan tetap bersama kami,” terang pelatih 45 tahun tersebut.

Terlepas dari isu Ronaldo, Madrid hampir dipastikan kehilangan satu pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Los Blancos dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Alvaro Morata sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun.