Dikabarkan Segera Gabung Barcelona, Seri: Saya Bahagia di Nice

Dikabarkan Segera Gabung Barcelona, Seri: Saya Bahagia di Nice

 

Berita Bola, Dikabarkan Segera Gabung Barcelona, Seri: Saya Bahagia di Nice

Gelandang potensial milik OGC Nice, Jean Michael Seri, mengungkapkan kalau dirinya tak tahu tentang rumor ketertarikan Barcelona. Saat ini ia merasa bahagia bersama Nice dan Seri ingin membawa Nice bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, Barcelona menaruh minat kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan El Barca siap mengeluarkan kocek 40 juta euro sekira Rp630 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Seri.

Kabar yang beredar, Seri bakal segera terbang ke Spanyol untuk menjalani proses transfer. Namun, ia membantah, dengan alasan ia bakal membela Nice untuk melawan Amiens SC pada 27 Agustus 2017 di lanjutan Ligue 1.

[Baca Juga -“Ribut dengan Direktur Chelsea, Posisi Conte Bakal Digantikan Tuchel?“]

“Tidak, itu bukan pertandingan terakhir saya bersama Nice. Saya akan berada di Amiens pada Sabtu 27 Agustus. Saya tidak tahu banyak mengenai rumor tersebut,”ungkap Seri mengutip dari Kamus Judi.

Pemain berpaspor Pantai Gading itu kini ingin fokus bersama Nice. Namun, apabila Barca benar-benar serius mengincarnya, ia menilai itu bagus.

“Saya telah memberitahu semua orang agar membiarkan saya fokus pada tujuan saya, yaitu lolos ke Liga Champions dan setelah itu, melihat apakah saya akan bertahan atau pergi. Jika akhirnya bergabung dengan Barcelona, itu bagus, kalau tidak saya bahagia bersama klub ini,”tambahnya.

Kehadiran Seri diharapkan dapat menambah kreativitas serangan Blaugrana. Pasalnya, sejak ditinggalkan Xavi Hernandez, lini tengah Barca hanya mengandalkan Andres Iniesta dan Sergio Busquet.